Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kec. Amonggedo resmi dikukuhkan oleh Camat Amonggedo Tam Sati Sam,S.E, Kamis malam (15/8/2019).


Pengukuhan Berjalan dengan hikmat dan sukacita dengan Pengucapan Ikrar Pemuda/Pemudi dibacakan oleh camat dan diikuti seluruh anggota Paskibra yang berjumlah 50 orang.


Dalam sambutanya, Camat Amonggedo menyampaikan, “Ucapan terimakasih kepada para pelatih dan berpesan kepada anggota paskibra agar menjaga kesehatan dan laksanakan tugas dengan baik karena kalianlah yang menentukan keberhasilan dalam upacara peringatan detik-detik proklamasi yang akan kita laksanakan pada tanggal 17 Agustus 2019,”kata Tam Sati Sam,S.E.


Upacara pengukuhan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Amonggedo Tam Sati Sam,S.E yang dihadiri oleh Personil Polsek Pondidaha Aipda Hamdani, SH dan Brigadir Yusuf sekaligus bertindak sebagai Pelatih Paskibra, KapolSubsektor Amonggedo Aiptu Salim Zainal serta segenap Forkopimcam Amonggedo dan orang tua dari masing-masing anggota Paskibra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here