Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Pondidaha menghimbau masyarakat Kec. Pondidaha dan Kec. Amonggedo Kab. Konawe serta para pengguna jalan yang melintasi Mako Polsek Pondidaha agar mendukung program pemerintah dalam upaya penanggulangan dan pencegahan covid-19.

Hal ini disamapaikan saat personel Polsek Pondidaha melaksanakan Operasi Yustisi di depan Mako Polsek Pondidaha pada, Kamis (4/3/2021).

Saat melaksanakan Operasi Yustisi tersebut Kanit Binmas Polsek Pondidaha Aipda Syamsuddin bersama anggota Polsek Pondidaha lainnya telahmemberikan masker secara garatis kepada setiap pengguna jalan dan memberikan contoh cara memasang masker yang benar.

“Patuhi Protokol Kesehatan dengan cara tetap menggunakan masker selama beraktivitas diluar rumah, jaga jarak minimal 1 meter, sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun diair yang mengalir serta hindari kerumunan maupun perkumpulan antar kelompok dan jika memungkinkan mengurangi mobilisasi,”ucap Kanit Binmas Polsek Pondidaha Aipda Syamsuddin kepada para pengguna jalan.

Terkait dengan kegiatan vaksinasi yang sekarang ini sudah dilaksnakan, Kanit Binmas menghimbau agar setiap masyarakat jangan terprovokasi dengan isu-isu yang membuat masyarakat takut untuk divaksin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here