Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Pondidaha terus melakukan himbauan terhadap masyarakat diwilayah hukumnya agar mengikuti kegiatan vaksinasi yang sering dilaksanakan oleh Polsek Pondidaha bersama Puskesmas Kec. Pondidaha dan Puskesmas Kec. Amonggedo.


Himbauan tersebut sangat direspon baik oleh pemerintah kedua Kecamatan dan jajaranya maupun masyarakat.


Dengan adanya himbauan dari Polsek Pondidaha tentang keikutsertaan masyarakat dalam kegiatan vaksinasi tentunya akan membuat masyarakat lebih sehat, daya tahan tubuh akan lebih kuat terutama dalam menangkal masuknya Covid-19 didalam tubuh manusia.


Kapolsek Pondidaha Iptu Heru Purwoko melalui Kapolsubsektor Amonggedo Aiptu Imran Kamran mengungkapkan bahwa dimasa pandemi ini Polsek Pondidaha tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan dan penanggulangan covid-19.


“ Hal ini bertujuan untuk menjauhkan masyarakat dari ancaman wabah covid-19,” kata Aiptu Imran Kamran saat kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Balai Desa Amonggedo Baru Kec. Amonggedo Kab. Konawe pada, Jum’at (3/9/2021).


Ia mengharapkan agar masyarakat tetap mentaati protkol kesehatan, ketika beraktifitas diluar rumah harus menggunakan masker, selalau mencuci tangan dengan air yang mengalir dan memakai sabun, jaga jarak serta kurangi mobilitas.


Dalam kesempatan itu Aipda Imran Kamran menghimbau kepada masyarakat yang akan divaksin agar tetap menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing.


Terkait dengan pelaksanaan vaksinasi di Pondok Pesantern Al-Ikhlas Lambuya yang akan dilaksanakan tanggal 6 September 2021, Kapolsubsektor Amonggedo ini telah mengajak masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 untuk mengikutinya dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Keluarga (KK).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here