Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Pondidaha telah menghimbau masyarakat yang akan melaksanakan hajatan seperti pesta pernikahan atau pesta lainya agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Himbauan tersebut dilaksanakan oleh setiap Bhabinkamtibmas di Desa-Desa dalam wilayah Kec. Polsek Pondidaha dan Kec. Amonggedo Kab. Konawe.

Kapolsek Pondidaha Iptu Heru Purwoko, SH saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe mengatakan tujuan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait dengan pelaksanan hajatan pesta pernikahan agar tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu untuk memutus mata rantai covid-19 agar tidak terjangkit kepada masyarakat.

Kemudian acara lulo umum dan music DJ apakah sudah bisa dilaksanakan atau belum bisa. Kapolsek Pondidaha menjelaskan bahwa sekarang ini masih pandemi jadi pihaknya belum bisa memberikan izin untuk melaksanakan lulo umum dan music DJ.

“ Jadi untuk pesta silahkan saja dilaksanakan namun untuk hiburan lainya belum bisa dilaksanakan,” ucap Kapolsek Pondidaha Iptu Heru Purwoko, SH pada Sabtu (23/10/2021).

Ditengah Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, Polsek Onembute Bagikan Bingkisan Kepada Warga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here