Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam kegiatan Operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) lanjutan Aman Nusa II Kesehatan Covid- 19, Kepolisian Sektor Pondidaha menghimbau masyarakat khususnya pengguna jalan agar tetap mematuhi protokolkesehatan.

Salah satunya adalah menggunakan masker ketika sedang beraktifitas diluar rumah atau ketika sedang melakukan perjalanan jauh.

Personel Polsek Pondidaha yang melaksanakan kegiatan tersebut adalah Bripka Djuharlin bersama, Bripka Rahman AS dan Briptu Rustam.

Dalam kegiatan Operasi KRYD lanjutan Aman Nusa II Kesehatan Covid- 19 masih banyak ditemukan masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker sehingga ketiga personel Polsek Pondidaha ini langsung menghentikan baik pengendara roda dua, roda empat maupun pejalan kaki dan memberikan himbauan terkait dengan penerapan protokol kesehatan.

Kapolsek Pondidaha Iptu Heru Purwoko, SH melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) 1 Bripka Juharlin mengungkapkan bahwa untuk menghindari yang tidak diinginkan saat ini kita harus mengajak semua komponen untuk menerapkan protokol Kesehatan secara ketat tanpa terkecuali.

“ Protokol kesehatan dibentuk dengan tujuan agar masyarakat tetap dapat beraktivitas secara aman dan tidak membahayakan keamanan atau kesehatan orang lain. Jika masyarakat dapat mengikuti segala aturan yang tertera di dalam protokol kesehatan, maka penularan COVID-19 dapat diminimalisir,” ucap Bripka Juharlin, pada Jum’at (27/8/2021) pukul 22.30 wita.

Ditengah kegiatan Operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini persaonel Polsek Pondidaha telah meberikan contoh penggunaan masker yang benar dan memberikan penekanan kepada para pengguna jalan agar benar-benar mematuhi prokol kesehatan demi menghindari penyebaran covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here