Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Pondidaha mendapat giliran sebagai pelaksana upacara bulanan bulan April 2019 yang bertempat di Mako Polres Konawe, Kamis (11/4/2019) pukul 07.00 wita

Dalam upacara bulanan tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH., SIK., MH dan selaku Komandana Upacara adalah Ka. SPK 1 Polres Konawe Ipda Suharddin. Pengibar bendera Bripka Jamaluddin. S, Bripka Syamsul Bacri dan Bripka Abd. Rahman AS. Untuk pengucap Tri Brata adalah Brigadir Hamzah Paradillah dan pengucap Catur Prasetya Briptu Rustam.
Peserta upacara terdiri dari para pamen, pama dan personel staf dan Polsek, personel Sat Sabhara, Sat Lantas , gabungan Sat Reskrim, Sat Res Narkoba dan Sat Intelkam.
Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH., SIK., MH.dalam sambutannya mengatakan “ Atas dedikasi dan loyalitas yang sudah ditunjukan dalam pelaksanaan tugas rutin sehari-hari sudah cukup memuaskan, oleh karena itu selaku pimpinan saya menghimbau kepada seluruh personel agar tetap meningkatkan kinerja, kekompakan dan kedisiplinan,”katanya.
Pada kesempatan itu juga Kapolres Konawe menegaskan kepada personelnya yang yang terlibat dalam pengamanan di Kantor KPUD dan Logistik KPUD agar benar-benar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.
Ia juga mengingatkan bahwa pergeseran personel Polres Konawe ke Kecamatan dalam wilayah hukum Polres Konawe akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 13 April 2019, sedangkan personel Polda Sultra akan tiba di Polres Konawe pada hari Minggu tanggal 14 April 2019.
“ Sampai dengan saat ini yang tinggal satu Minggu pelaksanaan pemungutan suara, situasi kamtibmas masih keadaan kondusif dan kita berharap sampai pemungutan suara tetap kondusif,”harap Kapolres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here