Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam merayakan tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H / 2019 M, Polsek Pondidaha melaksanakan pengamanan dan pengawalan dalam kegiatan ini demi menciptakan keamanan dan ketertiban dan lancarnya pelaksanaan pawa ta’ruf, Minggu Sore (01/9/2019).

Pawai Ta’aruf ini digelar oleh Majelis Ta’lim Se Kec. Pondidaha dalam rangka menyambut sekaligus merayakan Tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H / 2019 M yang bertempat di Desa Wonua Mandara Kec. Pondidaha dengan rute Star dari halaman Balai Desa Wonua Mandara dan finish di Masjid Al Jihad Desa Mumundowu Kec. Pondidaha Kab. Konawe

Usai melaksanakan pawai ta’aruf di lanjutkan dengan shalat Ashar secara berjamaah yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan rutin majelis ta’lim tingkat Kec. Pondidaha

Dalam kegiatan pengamanan, pengawalan dan pengaturan arus lalulintas ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pondidaha Ipda Ramlang, S.H., M.M bersama 10 orang anggotanya.

Saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kapolsek Pondidaha Ipda Ramlang, SH, M.M, mengatakan “Pengamanan dan pengaturan lalu lintas tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya peserta pawai”katanya.

Kegiatan Pawai Ta’aruf tersebut berjalan tertib dan lancar yang disaksikan oleh Camat Pondidaha H. Muh. Nur, SKM, M.M bersama para Lurah / Kepala Desa dan segenap masyarakat setempat Kec. Pondidaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here