Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Polsek Pondidaha berhasil menciduk  Lel. Iwan (26) jaringan pelaku penadah barang hasil kejahatan (curian) yang berdomisili di Kel, Palatiga Kota Bau-bau Sultra.

Giat penangkapan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Pondidaha Ipda Hasbul Jaya, SH bersama team. Ini dilakukan dengan berbagai upaya dan langkah dengan melibatkan bantuan personel Polres Bau-bau

Selain itu petugas juga mengamankan Lel. Padlian Sanjaya, 28 (28), yang tinggal di  Jl.Perintis Kel.Tobengke Kec. Batuambari Kota Bau-bau beserta barang bukti berupa TV LED Sharp 42 Inch.

Kapolsek Pondidaha, Ipda Hasbul Jaya, SH saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan, penangkapan tersebut dilakukan sesuai dengan Laporan Polisi : LP/21/K/2018/SEK PONDIDAHA tanggal 14 Agustus 2018 dan hasil pengembangan pulbaket dari para pelaku,”katanya.

Ditambahkannya “Kami telah melakukan proses penyidikan terkait laporan ini sejak ditangkapnya kawanan pelaku dan kami telah mengintai keberadaan pelaku. Alhamdulillah, Kamis  hari ini, Kamis (6/9/2018) kita telah berhasil menangkap penadahnya, saat kami lakukan penangkapan, para pelaku tidak melakukan perlawanan dan langsung mengakui perbuatannya “tambahnya.

Giat penangkapan berlangsung dengan lancar dan kondusif, yang selanjutnya kedua pelaku diterbangkan menggunakan angkutan udara melalui bandara Batu Ambari Bau-bau menuju Bandara Haluoleo Kendarti dan selanjutnya menuju Polsek Pondidaha untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here