Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Pondidaha Iptu Heru Purwoko, S.H. bersama Ps. Kasium Polsek Pondidaha Aipda Muh. Nasir melaksanakan kunjungan ke perkebunan kelapa sawit PT. Surja Jaya Agrindo Perkasa (SJAP) di Desa Laloika Kec. Pondidaha Kab. Konawe, Jum’at (11/06/2021).

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Pondidaha bertemu pihak manajemen perkebunan yakni sdr.Jumail Saripudin, S.TPi selaku Kepala Tata Usaha (KTU) perkebunan PT. SJAP dan Koordinator Satpam perkebunan sdr. Edi.

“ Kunjungan tersebut merupakan rutinitas dan rencana kerja Kapolsek Pondidaha sekaligus sebagai wujud implementasi kegiatan Binmas bidang Binkamsa selain mengontrol situasi kamtibmas areal perkebunan juga untuk menjalin silaturrahmi baik dengan pihak manajemen sebagai perusahaan yang memiliki banyak karyawan,”terang Iptu Heru Purwoko.

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Pondidaha memberikan himbauan tentang pentingnya penerapan dan kepatuhan protokol kesehatan serta mengajak dan mengarahkan kepada pihak manajemen, staf serta karyawan untuk ikut dalam pelaksanaan vaksinasi sebagai wujud percepatan vaksinasi kepada masyarakat yang kemudian pihak manajemen bersedia dan berupaya akan mengarahkan staf dan karyawan untuk turut dalam pelaksanaan vaksinasi.

Diakhir pertemuan Kapolsek Pondidaha bersama anggotanya Ps. Kasium Polsek Pondidaha Aipda Muh. Nasir menyempatkan diri melihat proses pembuahan pohon sawit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here