Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Konawe, tepatnya di Desa Wonua Mandara Kec. Pondidaha. Kali ini melibatkan dua kendaraan roda dua, Senin, (17/05/2021).

Sekira pukul 13.05 wita laka lantas terjadi antara motor honda Revo DT 2889 HA yang dikendarai Fiki dengan motor yamaha Mio DT. 3294 VA dikendarai seorang ibu bernama Tia tersebutmengakibatkan Fiki mengalami luka ringan.

Kecelakaan terjadi tepat di depan rumah pribadi Bupati Konawe itu, motor Fiki sempat menabrak mobil dinas plat merah dengan DT. 7612 F.

Kapolsek Pondidaha, Iptu Heru Purwoko, SH mengatakan, “ Saat ini pengendara telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Konawe untuk penanganan lebih lanjut akibat luka yang dideritanya.

“Salah satu pengendara alami luka-luka dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Konawe,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, kendaraan motor honda revo DT 2889 HA yang dikendarai Fiki dari arah Kecamatan Unaaha menghindari mobil dan mengambil jalur yang berlawanan sehingga menabrak kendaraan motor yamaha mio DT 3294 VA yang di kendarai oleh Tia.

“FiKi menabrak mobil dinas plat merah dgn DT 7612 F,” singkatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here