Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Pondidaha Bripka Juharlin bersama Bripka Heru Purwanto melaksanakan kegiatan mediasi pengembalian batas tanah yang di kuasai oleh sdr.Amir.di Desa Mumundowu Kec. Pondidaha Kab.Konawe, Sabtu (22/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Mumundowu sdr. Arman dan penggugat sdr.Amir dan tergugat sdr.Amir dengan batas tanah sebelah Barat dihadiri oleh sdr.Ahmad sebelah Timur oleh Asia Soluwi sebelah Selatan pembuangan air, sebelah Utara Naciudin dengan nomor sertifikat 00067.

Hasil pengecekan tersebut lokasi tanah yang dikuasai oleh sdr. Amir telah ditanami ubi dengan luas 36 meter oleh sdr.Sarpin dan hasil dalam pengukuran tersebut sdr.Sarpin bersedia mengembalikan tanah milik sdr.Amir dengan luas 36 meter tersebut.


Kapolsek Pondidaha Iptu Heru Purwoko melalui Bripka Juharlin mengatakan, “ Dari hasil mediasi tersebut kedua belah pihak tidak berdebat yang bisa menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan akan tetapi kedua belah pihak tersebut terlah bersepekat untuk diatur dengan ketentuan sdr. Sarpin bersiap mengembalikan tanah yang ditanaminya milik sdr. sdr. Amir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here