Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Antisipasi penyebaran covid-19 ditempat keramaian seperti halnya di dalam pasar, Polsek Pondidaha melaksanakan Opersasi Yustisi dan pengamanan di dalam Pasar Pondidaha Kab. Konawe, Rabu (5/5/2021).

Personel Polsek Pondidaha yang melaksanakan Operasi Yustisi sekaligus melaksanakan pengamanan di dalam pasar tersebut yaitu Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) 3 SPK III Polsek Pondidaha Aiptu Irwan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Samsul Bahri.

Dalam giat tersebut personel Polsek Pondidaha memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker ketika berada diluar rumah.

Masyarakat juga dihimbau untuk membantu atau mendukung segala upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran penyakit Virus Corona serta mematuhi larangan mudik lebaran demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 sesuai pertauran pemerintah yang telah ditetapkan.

Ka. SPK 3 Polsek Pondidaha Aiptu Irwan mengatakan “ Kami tegaskan kepada warga untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dan kendaraan yang ada di dalam pasar agar diatur dan dijaga oleh petugas pasar demi menghindari terjadinya pencurian kendaraan,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here