Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan pertokoan dalam wilayah hukum Polsek Pondiddaha maka terus dilakukan kegiatan patroli, Selasa (2/3/2021) Pukul 21.00 wita.

Kegiatan patroli di SPBU dan di pertokoan di wilayah hokum Polsek Pondidaha adalah merupakan kegiatan rutin dalam upaya mencegah terjadinya kejahatan yang dapat mengganggu rasa aman dan nyaman bagi setiap masyarakat.

Kapolsek Pondidaha Ipda Tegar Wida ,S.Tr.K melalui Kasi Humas Aiptu Irwan mengatakan “ Melalui kegiatan patroli ini pemilik SPBU mengucapkan terima kasih kepada personel Polsek Pondidaha Aipda Hamdani dan Bripka Joko yang telah mellaksanakan kegiatan patroli sekaligus perngaturan di dalam SPBU Pondidaha, termasuk para pemilik Toko telah menerima himbauan dari kedua personel Polsek Pondidaha ini terkait dengan protokol kesehatan,”katanya saat dikonfirmasi pada, Rabu (3/3/2021).

Selain melaksanakan kegiatan patroli juga melkansakan razia kepada setiap pengendara yang meliontasi Mako Polsek Pondidaha dengan memeriksa identitas pengendara serta barang bawaannya.

Dalam pemeriksaan itu tidak ditemukan barang bawaan berupa obat-obat terlarang dan barang lainnya yang dapat membahayakan orang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here