Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha Bripka Abd Rahman Ali Said melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 1 tahun 2021, Kamis (27/5/2021).

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 1 tahun 2021 sebesar Rp. 300.000,-(tiga ratus ribu rupiah) yang ditujukan kepada 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Ulubenua Kec. Amonggedo Kab. Konawe.

Dalam kersempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha ini menghimbau kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) agar bantuan tersebut digunakan sesuai dengan dengan baik.

Kepala Desa Ulubenua I Made Asa mengatakan,” Dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kali ini berlangsung dengan aman, tertib dan lancar karena selama ini setiap ada kegiatan pembagian BLT di Desa kami selalau mendapatkan pendampingan dari Polsek Pondidaha,”katanya.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Ulubenua I Made Asa, Ketua BPD Desa Ulubenua, Pendamping Desa Nengah Kote dan Bhabinkamtibmas Bripka Abd Rahman Ali Said

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here