Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Pondidaha semakin meningkatkan pencegahan Covid-19, salah satunya adalah bagaimana menarik para pelajar di sekolah-sekolah agar bisa mengikuti vaksinasi disetiap pelaksanaanya.

Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha Bripka Heru Purwanto bekerja sama dengan petugas Puskesmas Kec. Pondidaha telah melakukan kegiatan sosialisasi tentang pentingnya vaksin.

“ Untuk meningkatkan pencegahan Covid-19 tentunya kita harus melaksanakan sosialisasi kepada anak-anak sekolah agar mengikuti vaksinasi sehingga kekebalan tubuh bagi anak-anak tersebut bisa lebih kuat dalam membentengi masuknya Covid-19,” kata Bripka Heru Purwanto.

Kapolsek Pondidaha Iptu Heru Purwoko, SH saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe pada Sabtu (30/10/2021) megatakan, “ Melalui Sosialisasi di Sekolah-Sekolah kami telah mengajak para pelajar dan masyarakat umum untuk tidak ragu menjalani vaksinasi karena hingga saat ini mereka yang telah mendapatkan suntikan pertama vaksin Covid-19 dalam keadaan aman dan sehat.,” katanya.

Sambung Iptu Heru Purwoko, SH buktinya hingga saat ini mereka sehat-sehat saja dan sudah kembali beraktivitas secara normal lagi. Sehingga, saya mengajak masyarakat untuk tidak perlu ragu dengan vaksinasi.

Namun Ia juga tetap berharap kepada masyarakat umum dan pelajar yang sudah divaksin dosis 1 dan dosis 2 untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here