Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Puluhan sopir mendatangi Mako Polsek Pondidaha, kedatangan para sopir tersebut adalah untuk mengadukan pihak Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pondidaha yang diduga tidak mau menjual solar.

Setelah menerima pengaduan beberapa sopir, Kapolsek Pondidaha Ipda Tegar Wida Saputra S.Tr.K langsung memerintahkan piket jaga untuk menuju ke SPBU pondidaha.

Ka SPK 1 Polsek Pondidaha Bripka Juharlin bersama Bripka Dewa Made. L, tiba di SPBU tersebut langsung mengambil tindakan memediasi para sopir dan para sopir dan karyawan SPBU.

Personel Polsek Pondidaha Bripka Juharlin mengatakan “ Hasil mediasi yang kami dilakukan adalah sonding/mengukur “tangki dalam” untuk mengetahui keberadaan bahan bakar minyak jenis solar. Setelah diadakan sonding/pengukuran ternyata bahan bakar minyak jenis solar yang dikomplain tersebut memang sudah habis sehingga pihak SPBU tidak melakulan aktifitas jual beli.

Setelah selesai dimediasi pihak sopir telah melihat langsung dilalukannya pengukuran “tangki dalam” semuanya merasa lega dan puas sehingga para sopir tersebut pulang kerumahnya masing – masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here