Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi gangguan kamtibmas dalam acara peminangan anak Bupati Konawe maka Polsek Pondidaha turun melakukan pengamanan dan pengaturan arus lulintas yang bertempat di Wonua Mandara Kec. Pondidaha Kab. Konawe, , Minggu (2/2/2020) pukul 19.30 sampai pukul 24.00 wita.

Dalam kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas ini dipimpin oleh Kasi Humas Polsek Pondidaha Aiptu Irwan bersama Bripka Juharlin dan dibantu dengan personel Dishub dan Sat PoL PP Kab. Konawe.

Kasi Humas Polsek Pondidaha mengatakan “ Dalam acara tersebut semuanya berjalan aman dan lancar tamu dan undangan yang hadir merasa nyaman dan Bupati Konawe selaku penyelenggara acara memberikan ucapan terima kasih kepada anggota Polsek Pondidaha atas kegiatan pengamanan yang dilaksanakan sehingga acara peminangan berlangsung denagn aman dan lancar,”tutur Aiptu Irwan.

Setelah selesai prosesi peminangan dilanjutkan dengan hiburan lulo umum, namun sebelumnya Kasi Hukmas Polsek Pondidaha ini telah menyampaikan pesan kamtibmas agar dalam acara lulo umum tidak ada yang melakukan keributan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here