Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang telah melaksanakan acara hajatan, Polsek Pondidaha selalu hadir unutk melaksanakan pengamanan agar setiap acara hajatan tersebut dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

Seperti warga Desa Pumbinisi Kecamatan Pondidaha Kab. Konawe sdr.Sende yang melaksanakan acara hajatan yaitu pesta pernikahan anaknya, Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha Bripka Joko Supriatno bersama Bgirgadir Dewa ML turut hadir dalam melaksanakan kegiatan pengamanan acara tersebut, Minggu malam (13/10/2019).

Disela-sela acara pesta pernikahan itu banyak rangkaian acara yang dilaksanakan seperti nasehat perkawinan, sambutan Ketua Panitia pelaksana dan acara ucapan selamat kepada kedua mempelai.

Namun tidak ketinggalan juga sebagai tradisi atau budaya yang tidak dapat dipisahkan setia acara apa saja yang dilaksanakan oleh masyarakat setempat yaitu “Lulo Umum”.

Sebelum acara lulo umum dilaksanakan Bripka Joko Supriatno telah memberikan himbauan kamtibmas agar dalam acara tersebut tidak terjadi keributan yang dapat meresahkan warga.

Kapolsek Pondidaha Ipda Ramlang, SH., MM melalui Kasi Humas Polsek Pondidaha Aipda Ashar, SH mengatakan ” Pesta hajatan seperti ini Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha selalu tampil untuk memberikan himbauan kamtibmas, karena kalau tidak ada himbauan kamtibmas akan berpotensi menimbulkan kerawanan kamtibmas,”tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here