Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka mensukseskan Pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk, personel Polsek Pondidaha yang dipimpin oleh Kanit Intelkam Aiptu Muh. Laode Ermawan bersama 2 anggota melaksanakan giat pengamanan kampanye dialogis Calon Legislatif (Caleg), Jum’at (22/3/2019) pukul 20.00 wita.

Kampanye dialogis dilaksanakan oleh Caleg DPRD Tk. I (Prov. Sulawesi Tenggara) Adi Jaya Putra, B. Bus, Com dan DPRD Tk.II (Kab. Konawe) Yuyun Asrin yang diusung oleh partai Golongan Karya (Golkar) bertempat di halaman rumah bapak Saidar di Desa Amesiu Kec. Pondidaha Kab. Konawe dan dihadiri simpatisan bersama tim pemenangan yang berjumlah sekitar 100 orang.

Pada kesempatan itu jurkam bersama para caleg berorasi menyampaikan visi – misi kepada masyarakat serta memohon dukungan suara untuk mendapatkan kursi diparlemen pada pemilu 2019.

“Diakhir orasi, Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Personel Polsek Pondidaha yang mana telah memberikan pengamanan kegiatan kampanye dialogis, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar”, Ucap Arpa yang bertindak sebagai jurkam.

Kapolsek Pondidaha melalui Kasi Humas Aipda Ashar, SH saat berada dilokasi kampanye menjelaskan bahwa pengamanan yang kita lakukan selama kampanye dialogis ini dilakukan secara tertutup dan terbuka dengan memperhatikan SOP yang ada.

“ Kami yang melakukan pengamanan juga tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada simpatisan guna menciptakan situasi yang tetap kondusif jelang Pileg dan Pilpres 2019.,”ujar Aipda Ashar, SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here