Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sebagai aparat penegak hukum, Polri selalu berupaya secara maksimal untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat guna terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan perpisahan mahasisiwa Institiut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan ke- V tahun 2019 dengan menggelar acara ramah tamah atau perpisahan di Desa Lalodangge Kec. Pondidaha Kab. Konawe Minggu malam (25/8/2019).

Kegiatan ramah tamah dan perpisahan tersebut, Personel Polsek Pondidaha yang dipimpin oleh Ka SPKT 1 Polsek Pondidaha Bripka Djuharlin bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Yusuf turun mengamankan jalan kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kordinator Mahasiswa KKN IAIN dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada maayarakat Desa Lalodangge yang telah membantu Mahasiswa dalam melancarkan kegiatan KKN sehingga semua program kerja yang telah dilaksanakan terwujud dengan baik.

“ Smoga pengalaman yang didapatkan dari masyarakat menjadi pelajaran yang sangat berharga dan bermanfaat bagi Mahasiswa yang melaksanakan KKN untuk kami kembangkan kedepannya,”pungkas Mahasiswa IAIN diakhir sambutannya.

Hadir dalam kegiatan ini adalah Kepala Desa Lalodangge Dedi Supriadi bersama perangkatnya, para peserta KKN dan masyarakat Desa Lalodangge.

Dalam kegiatan ini ditandai dengan acara lulo bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here