Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Peristiwa kecelakaan lalulintas yang dialami oleh lelaki Suha umur 16 dan lelaki Ardam umur 25 telah dimediasi oleh Polsek Pondidaha untuk diselesaikan secara kekeluargaan.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi padea hari Senin tanggal 31 Desember 2018, sekitar pukul 01.45 wita di jalan poros Kendari – Unaaha Desa Wonua Mandara Kec. Pondidaha Kab. Konawe.

Kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor Honda Supra Vit DT. 2245. AA yang di kendarai oleh lelaki Suha, alamat Desa Laloika Kec. Pondidaha, bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter DT. 3061. QA yang di kendarai oleh lelaki Ardam, alamat Kec. Anggotoa, pekerjaan karyawan PT. Pirtu Dragon Morosi.

Dengan kronoligis kejadian bahwa motor Yamaha Jupiter yang melaju dari arah Kendari menuju arah Wawotobi, saat berada di desa Wonua Mandara Kec. Pondidaha, motor Supra Fit yang secara tiba-tiba memotong jalan tanpa lampu weser yang ingin menuju ke puskesmas Pondiaha. Sehingga pengendata motor Yamaha Jupiter tidak dapat mengendalikan motornya langsung menabrak motor Honda Supra tersebut.

Atas kejadian tersebut pengendara motor Honda Supra Fit mengalami luka lecet pada bagian pipi sebelah kanan, luka lecet pada bagian siku, luka lecet bagian lutut dan prngendara motor Yamaha Jupiter mengalami luka lecet pada bagaian bahu sebelah kiri.

Kasi Humas Polsek Pondodaha mengatakan “ Kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan persoalan tersebut secara kekeluargaan karena kedua belah pihak merasa tidak ada yang terluka parah, dan hanya mengalami luka lecet. Pengendara motor Honda Supra Fit bersedia akan mengganti setengah dari biaya kerusakan motor yang di alami pemgendara motor Yamaha Jupiter,”kata Bripka Ashar kepada Humas Polres Konawe pada Senin (31/12/2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here