Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor, SH yang di dampingi Banit Sabhara Brigadir Najamuddin melakukan blusukan ke Pasar Tradisional Kel. Pondidaha Kec. Pondidaha Kab. Konawe, Rabu pagi (27/3/2019)

Giat blusukan tersebut bertujuan untuk mengecek stabilitas harga kebutuhan pokok masyarakat seperti sembako, lauk pauk dan sayur mayur serta harga kebutuhan hidup lainnya

Selain itu, Kapolsek juga melakukan tatap muka dengan Kepala Unit Pelaksana Tekhnis Daerah (UPTD) Pasar tradisional Pondidaha Dra. Hasana, para pedagang dan pengunjung yang sedang melakukan transaksi jual beli

“ Sambil mengecek harga Sembako yang saat ini masih terjangkau, kami juga melakukan penyuluhan hukum dan pembinaan kepada masyarakat terutama pesan Kamtibmas menyangkut keamanan agar selalu terciptasi situasi yang kondusif termasuk di lokasi pasar,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat berperan aktif dalam menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila sebagai alat pemersatu bangsa Indonesia dan alat pemelihara perdamaian.

“Jangan terpengaruh dengan berita-berita bohong dan palsu. Menjelang Pesta Demokrasi ini mari kita sukseskan Pemilu 2019 yang Aman Damai dan Sejuk.” Tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here