Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk meningkatkan animo masyarakat dalam rangka penerimaan anggota Polri T.A. 2019, personel Polsek Pondidaha yang dipimpin oleh Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor,SH melaksanakan pemasangan Spanduk Penerimaan anggota Polri tahun 2019.

Pemasangan spanduk yang berisi sosialisasi tentang pendaftaran anggota Polri ini di pasang ditempat yang strategis yaitu di depan Mako Polsek Pondidaha, pada  Senin (11/3/2019).

Mengingat Polsek Pondidaha terletak pada jalur lintas utama yang padat dilalui oleh masyarakat pengguna jalan sehingga warga akan mudah  mengetahui dan mengerti tentang adanya penerimaan anggota Polri.

“ Tujuan pemasangan spanduk tersebut adalah untuk memberikan informasi tentang penerimaan anggota Polri kepada masyarakat baik putra maupun putri  yang berminat untuk menjadi anggota Polri agar dapat mempersiapkan diri baik fisik maupun mental,”ungkap Kapolsek Pondidaha melalui Kasi Humas Aipda Ashar.

Dengan dipasangnya spanduk tersebut, diharapkan kepada masyarakat agar mengetahui dan mengerti bahwa Polri telah membuka penerimaan anggota Polri dari tingkat Akpol, Bintara, dan Tamtama dan pendaftaraannya dilaksanakan mulai tanggal 06 s/d 22 Maret 2019 secara online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here