Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Pondidaha Ipda Hasbul Jaya, SH menurunkan personelnya sebanayak 15 orang untuk melaksanakan pengamanan dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah di Pondok Pesantren Al Muhajirrin Darussalam, Selasa (4/12/2018).

Acara Maulid tersebut dirangkaikan dengan kunjungan kerja Wakil Ketua MPR RI Dr. H. Muhaimin Iskandar dan Menteri Nakertrans RI Hanif Dakihri. Namun karena bertepatan dengan adanya kegiatan yang lebih prinsipil sehingga beliau berdua berhalangan hadir. Untuk itu beliau di wakili oleh Ketua Fraksi PKB MPR RI H. Jazilul Fawaid, SQ.,MA.

Peserta dalam kegiatan ini adalah ratusan santri Pondok Pesantren Al Muhajirrin Darussalam, orang tua para santri, masyarakat umum dan Caleg DPR RI partai PKB Jaelani, SI.P, M,Si, Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara partai PKB H. Mustaring, caleg DPRD Kab. Konawe partai PKB Joko Indra Bayu, SH, tokoh masyarakat.

Acara diawali dengan sambutan dari Pengasuh pondok pesantren Al Muhajirrin Darussalam KH. M. Chozin, S,Pd,I dan kemudian dilanjutkan Ketua FPKB MPR RI H. Jazilul Fawaid, SQ., MA.

“ Momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sekaligus merefleksi diri, agar dalam perilaku sehari-hari terus berubah ke arah yang lebih baik, sesuai ajaran Rasulullah SAW,” kata H. Jazilul Fawaid, SQ., MA.Kisah tauladan Nabi Muhammad SAW dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, oleh karena itu sebagai panutan, manusia disaat ini minimal bisa menjalankan empat ciri sifat yang ada dan tertanam dalam diri Nabi Muhammad SAW,”lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here