Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir, Polsek Pondidaha menyalurkan bantuan sembako dan siaga dampak bencana banjir warga Kecamatan Pondidaha dan Kec. Amonggedo Kab. Konawe.

Penyaluran sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor,SH dan diterima oleh Camat Pondidaha H.Muh Nur, SKM bertempat di Posko induk pengungsian bencana banjir Kantor Kecamatan Pondidaha, Jumat sore (14/6/2019)

Adapun bantuan yang diserahkan berupa Air mineral, susu, kopi sachet, pampers balita, ikan kering serta peralatan Mandi Cuci Kakus (MCK)

“ Bantuan ini kita harapkan diterima dengan baik oleh korban dan bermanfaat. Kita mesti bersatu dan saling bekerjasama,” tutur Iptu Julak Sulohor.SH

Pihaknya juga mengatakan bahwa semenjak wilayah kab. Konawe khususnya di Kec. Pondidaha dan Kec. Amonggedo di guyur hujan dengan intensitas tinggi, personelnya selalu siap siaga melakukan pemantauan dan perkembangan Kamtibmas, terutama dampak bencana banjir.

Selain itu, untuk memastikan wilayah tersebut aman, pihaknya selalu menyiagakan personel yang setiap saat siap membantu warga yang membutuhkan bantuan baik keamanan, evakuasi dan pertolongan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here