Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka mencari bibit muda generasi penerus Bangsa yang baik untuk dididik menjadi anggota Polri yang Profesional, Polsek Pondidaha melakukan sosialisasi secara langsung kepada masyarakat di sekolah-sekolah menengah atas yang berada di wilayah hukum Polsek Pondidaha.


Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha Brigadir Yusuf yang melakukan sosialisasi secara langsung tentang penerimaan anggota Polri tahun 2020 kepada siswa/siswi Sekolah Madrasah Aliyah Al-Munawwarah Desa Tirawuta Kec. Pondidaha Kab. Konawe, Kamis pagi (17/10/2019)

Dalam kesempatan itu Brigadir Yusuf telah memberikan gambaran secara umum tentang apa dan bagaimana tugas seorang anggota Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta syarat – syarat umum untuk bisa menjadi anggota Polri

“Penerimaan anggota Polri dengan menerapkan prinsif seleksi yang bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, kami harapkan banyak dari siswa/siswi yang berminat untuk menjadi anggota Polri yang profesional,”kata Brigadir Yusuf dihadapan siswa.

Kapolsek Pondidaha Ipda Ramlang, SH, MM saat dikonfirmasi mengartakan “Kegiatan sosialisasi penerimaan anggota Polri yang dilakukan anggota Polsek Pondidaha, diharapkan dapat menghasilkan calon anggota Polri yang benar-benar baik dan potensial,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here