Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pada hari Senin tanggal 24 September 2018 jam 10.00 WITA telah dilaksanakan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Konawe terpilih periode 2018-2023 Sdr. Kerry Saiful Konggoasa dan Gusli Topan Sabara, S.T, M.M di Aula Bahteramas Prov. Sultra oleh Gubernur Sulawesi tenggara H. Ali Mazi, S.H. Senin (24/09/2018).

Setelah kegiatan pelantikan Bupati dan wakil Bupati bersama rombongan start dari kota Kendari menuju lokasi Rens Desa Mataiwoi Kec. Amonggedo Kab. Konawe Wilayah Hukum Polsek Pondidaha dengan menggunakan mobil jeep DT 73 EP yang dikawal oleh PJR Polres Konawe dan diikuti konvoi kendaraan roda 4 sekitar 150 unit dan roda 2 sekitar 50 unit.

Setelah Rombongan Bupati dan Wakil Bupati Konawe tiba di lokasi Rens langsung disambut oleh para simpatisan dengan tarian Mondotambe dan dilanjutkan kegiatan syukuran, pemberian ucapan selamat dan hiburan.

Atas giat tersebut Kapolsek Pondidaha IPDA Hasbul Jaya, SH menurunkan Personilnya sebanyak 20 anggota untuk melakukan Pengamanan dan Pengaturan Jalur pada titik jalan rawan dan pada lokasi kegiatan di wilayah hukumnya.

Kapolsek Pondidaha mengatakan “Dengan melaksanakan kegitan Pengamanan dan Pengaturan Jalur ini saya harap dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada Masyarakat yang berkendara dijalan, dan mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh adanya peningkatan jumlah kendaraan yang melintas” Ujar IPDA Hasbul Jaya, SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here