Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Puriala Bripka Nasir mengamanakan jalannya ibadah umat Kristiani di Gereja GBI dan Gereja Monapa. Dalam kegiatan ibadah tersebut dihadiri oleh Jemaat Puriala di Desa Tetewatu Kec. Puriala Kab. Konawe, Minggu (14/2/2021).

Sebelum pelaksanaan ibadah tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Puriala ini menghimbau para jemaat agar memperhatikan protokol kesehatan yaitu mencuci tangan sebelum masuk di dalam Gereja dan memakai masker saat melaksanakan ibadah.

Usai melaksanakan kegiatan pengamanan di Gereja tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Puriala ini melanjutkan kegaiatan sambang di Desa-Desa sekaligus memberikan himbauan para Kepala Desa dalam wilayah hukum Polsek Puriala terkait dengan pencegahan covid-19.

Kapolsek Puriala Ipda Hamsar, SH saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe mengatakan “Kegiatan pengamanan di setiap Gereja dalam melaksasnakan ibadah bagi umat kristiani rutin dilaksanakan oleh Polsek Puriala yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat di dalam Gereja dalam melaksanakan ibadah,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here