Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara, ST.,MM melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Baiturahnan di Desa Sonai Kec.Puriala Kab. Konawe, pada Selasa (19/1/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Puriala Ipda Hamsar, SH menurunkan anggotanya sebanyak dua orang yaitu Aipda Ardiansyah Ferdy dan Aipda Wiwing untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dalam acara tersebut sekaligus memberikan himbauan kepada pegawai dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan mesjid Baiturahman agar tetap memperhatikan protokol kesehatan terutama menjaga jarak dan memakai masker.

Dalam kegiatan ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh wakil bupati konawe kemudian diberikan kepada ketua panitia pembangunan mesjid Baiturahnan.

“Sebagai wujud perihatian pemerintah daerah kab.konawe maka mekalui pembangunan mesjid ini saya akan memberikan bantuan semen sebanyak 100 sak,”ucap gusli topan sabhara ditengah sambutanya.

Kanit Provos Polsek Puriala mengungkapkan bahwa dalam kegiatan ini berlangsung aman,tertib dan lancar,pungkas Aipda Ardiansyah Ferdy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here