Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –Bertempat di jalan poros Desa.Unggulino Kec.Puriala Kab.Konawe telah terjadi laka tunggal (kendaraan terbalik )Roda 6 jenis puso yang mengangkut barang campuran. Sabtu (07/03/2020).


Kejadian tersebut bermula ketika mobil yang di kemudikan oleh Sdr.Akbar yang bergerak dari arah Kec.lambuya menuju Motaha Kec.Angata Kab.Konsel ( Utara-Selatan )dimana pada saat mobil tersebut melintas di jalan poros Desa.Unggulino di mana jalan tersebut sangat rusak dan terdapat lobang sehingga ban mobil belakang yang di kemudikan oleh Lel.Akbar keluar dri badan jalan sehingga menyebabkan kendaraan tersebut terbalik ke ara kiri badan aspal.


Atas kejadian tersebut Kapolsek Puriala IPDA Hamsar,S.H bersama 2 Personil Polsek Puriala mendatangi TKP untuk membantu serta melaksanakan Pengaturan Lalulintas.
Kapolsek Puriala IPDA Hamsar,S.H menyampaikan bahwa “Laka tunggal yang terjadi di jalan Poros Desa.Unggulino Kec.Puriala ini disebabkan karna Jalan yang sangat rusak dan berlubang dan beban muatan yang dimuat mobil tersebut melebihi Kapsitas yang telah di tentukan. Untungnya dalam kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa” Ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here