Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Puriala bersama Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Lakidende Unaaha secara bersama-sama memasang tapal batas antar Dusun di desa Unggulino Kec. Puriala Kab. Konawe, pada Sabtu (13/12/2020).

Personel Polsek Puriala yang juga sebagai Bhabinkamtibmas Bripka Nasir menjelaskan “Manfaat dari pembuatan tapal batas ini agar masyarakat setempat dan masyarakat yang datang di Desa Unggulino dapat mengetahui batas-batas dusun yang ada dan sebagai tanda apabila memasuki desa tersebut,”jelasnya.

Usai melaksanakan pemasanagan tapal batas, anggota Polsek Puriala ini mengumpulkan Mahasiswa dan masyarakat Desa Unggulino untuk menyampaikan beberapa hal terkait dengan pencegahan covid-19.

Inti dari penyampaian anggota Polsek Puriala tersebut adalah setiap Mahasiswa dan mesayarakat setempat agar tetap memerhatikan protocol kesehatan dan juga menghimau kepada Mahasiswa untuk beradaptasi dengan baik didalam masyarakat dan tidak terlibat dalam hal perbuatan yang tidak terpiji.

Kapolsek Puriala Ipda Hamsar, SH saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe mengatakan “Saya memberi imbauan kepada para mahasiswa agar menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar, jika ada sesuatu yang perlu disampaikan agar bisa berkoordinasi dengan Kepala Desa di tempatnya masing-masing ataupun bisa berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas, supaya situasi tetap aman dan kondusif,” katanya.

Dikatakannya, dengan adanya kegiatan KKN seperti ini sangat positif untuk lingkungan sekitar dan semoga bisa menambah ladang ilmu pengetahuan untuk para Mahasiswa dan menjadi bekal di masyarakat.

Kapolsek juga mengharapkan kepada instansi pemerintahan setempat bersama-sama untuk menjaga kamtibmas dan mendukung dengan kegiatan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here