Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Puriala Ipda Hamsar, SH memimpin kegiatan bakti sosial (baksos) dan pemasangan baleho Kampung Tangguh Nusantara Cipanas bersama warga Desa Wonua Morome Kec. Puriala Kab. Onawe pada Jum’at (19/3/2021).

Kegiatan baksos tersebut dilaksanakan dalam rangka merampungkan semua program Kampung Tangguh Nusantara sehingga dalam penilaiannya nanti bisa mendapat rengking dan bisa dijadikan contoh dengan Desa lain dalam meningkatkan budi daya pertanian di Desanya masing-masing.

Selain kegiatan baksos juga memberikan himbauan kepada warga Desa Wonua Morome terkait Protokol Kesehatan serta menghimbau agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.

Kapolsek Puriala Ipda Hamsar, SH mengatakan “Keberadaan kampung tangguh mendapat respons positif dari warga Desa Wonua Morome, dengan adanya kampung tangguh menjadikan warga disiplin menjalankan protokol kesehatan dan aman dari tindak kejahatan pencurian,”katanya.

“Melalaui pembentukan kampung tangguh kita dapat mendorong masyarakat lebih taat dan tertib dalam menjalankan protokol kesehatan di lingkungannya,”pungkas Ipda Hamsar, SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here