Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Puriala yang dipimpin Ipda Satria Madangkala, S.TrK mendatangi sekolompok pemuda yang diduga sedang malakukan pungli kepada masyarakat pengguna jalan, Selasa (11/6/2019).

Tempat yang dijadikan sekolompok pemuda untuk melakukan pungli yaitu di jalan poros Desa Tetewatu, Unggulino dan Wawosanggula Kec. Puriala Kab. Konawe.

Kedatangan Kapolsek Puriala bersama anggotanya ditempat kejadian itu atas laporan warga bahwa di jalan tersebut sedang dilakukan pungli yang dilakukan oleh 12 orang sekolompok pemuda.

Saat tiba dilokasi kejadian tersebut Polsek Puriala berhasil mengamankan sekelompok pemuda di Kako Polsek Puriala beserta barang bukti berupa pacul, 1 unit motor Honda revo DT 2287 QH dan uang di dalam.

Hingga saat ini Kapolsek Puriala Bersama Bhabinkmatibmas dan Babinsa Koramil Lambuya melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di jembatan Rawa Aopa yaitu jalan yang dilintasi air, volume air masih bertambah diperkirankan ketinggian air 50 cm pada bahu jalan, namun kendaraan R2 dan R4 masih bisa melintas di jalan tersebut.

Menurut Kapolsek Puriala “ Pacul yang digunakan sekolompok pemuda itu untuk memperbaiki jalan dengan cara menimbun jalan yang berlubang namun setelah warga lewat maka mereka meminta uang, Barabg bukti tersebut kami amankan kemudian kepada yang bersangkutan kami akan lakukan pembinaan,”tutur Kapolsek Puriala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here