Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kebakaran sebuah mobil roda 4 Zusuki/ST 100 milik Zulkarnain dengan Nomor Polisi DD 618 LA yang dikendarai oleh Asrun lterjadi di Desa Tetehaka Kec. Puriala Kab. Konawe, Kamkis (14/1/2021) pukul 10.00 wita.

Kronologis kebakaran sebuah mobil tersebut pada saat perjalanan pulang dari Motaha Kec. Angata Kab. Konsel tiba-tiba ada percikan api dimobil tersebut kemudian supir bernama Asrun menghentikan mobil dan segera keluar dari dalam mobil menyelamatkan diri, setelah itu api sudah membesar dan membakar mobil tersebut.

Kapolsek Puriala Ipda Hamsar, SH saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe mengatakan “Dalam insiden ini korban Asrun (25) alamat Desa Tetehaka Kec. Puriala Kab. Konawe mengalami luka bakar pada kedua lengannya dan korban tersebut telah di bawa oleh personel Polsek Puriala ke Puskemas Kec. Puriala untuk mendapatkan perawatan medis,”katanya pada Jum’at (15/1/2021).

Kapolsek Puriala menambahkan bahwa selain membawa korban ke Puskesman pihaknya juga telah mencatat para saksi dan melaksanakan pengaturan lantas di TKP dan kerugian materil diperkirakan sekitar Rp. 20. 000.000,- ( dua puluh juta rupiah ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here