Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Puriala Ipda Hamsar,S.H memimpin anggotanya mendatyangi TKP kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan poros Desa Sonay Kec.Puriala Kab.Konawe, Kamis (16/7/2020) pukul 10.40 wita.

Kendaraan yang laka tunggal jenis Bis roda 6 ( Enam ) dari arah Lambuya menuju Kendari No.Pol DD.7657 AY yang mengangkut penumpang sebanyak 7 ( Tujuh) orang,serta barang-barang berupa telur sebanyak kurang lebih 3000 ( tiga ribu ) rak, kacang tanah, beras serta barang-barang penumpang lainya.

Kapolsek Puriala Ipda Hamsar, SH saat dikonfirmasi mengatakan “Saat mobil melaju dari arah Lambuya menuju Kendari tepatnya di Desa Sonai terdapat pendakian yang cukup tinggi, pada saat mobil sementara mendaki pengemudi a.n. Irfan Jaya umur 29 memaksakan perseneling gigi 2 sehingga mobil tidak mampu mendaki dan menyebabkan mesin mati dalam sehingga mobil lari mundur dan mengalami kecelakaan (terbalik),”katanya melalui via whatsapp.

Ipda Hamsar, SH menambahkan bahwa mobil yang terbalik itu memuat penumpang sebanyak 7 (tujuh) orang dan tidak menimbulkan korban jiwa namun sebanyak 5 (Lima) orang termasuk Sopir telah di lakukan perawatan di Puskesmas Puriala serta sebanyak 3 (tiga) orang rencananya akan di rujuk di RSUD Kab.Konawe karena mengalami luka dalam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here