Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Puriala menggelar kegiatan bakti sosial dengan cara membersihkan Balai Desa Mokaleleo Kec. Puriala Kab. Konawe, Jum’at (10/12/2021) pukul 10.35 wita.

Kapolsek Puriala Ipda Hamsar, SH menjelaskan bahwa tujuan bakti sosial tersebut untuk membersihkan tempat pelaksanaan Vaksin Massal Covid-19 yang akan di hadiri masyarakat dari 4 (empat) Desa yakni Desa Unggulino, Laloonaha, Mokaleleo dan Desa Wawosanggula Kec. Puriala Kab. Konawe.

Melaksakan giat Baksos di Balai Desa Mokaleleo serta meninjau Lokasi persiapan pelaksanaan percepatan giat Vaksin Massal Covid 19 yang akan di hadiri warga 4 Desa yakni Desa Unggulino, Laloonaha, Desa Mokaleleo dan Desa Wawosanggula Kec. Puriala Kab. Konawe.

“ Adapun perencanaan pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal pada hari Sabtu tanggal 11 Desember 2021 pukul 08.30 wita sampai selesai,” jelas Ipda Hamsar, SH.

Ia menjelaskan lagi bahwa Tim Vaksin Covid-19 akan dihadiri dari Kab. Konawe dandari Puskesmas Kec. Puriala,Tim Vaksin Covid-19 Polres Konawe, Tim Vaksin Covid-19 RS. Ismoyo dan Personel Kodim 1417/Kendari.

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin oleh Kapolsek Puriala Ipda Hamsar, SH dan diikuti oleh Kanit Samapta Polsek Puriala Aipda Suyatno,S.H, Bhabinsa Koramil 1417-03/ Lambuya dan Kepala Desa Mokaleleo Laloonaha beserta masyarakat.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Puriala menghimbau kepada masyarakat agar tidak takut dengan Vaksin Covid-19.

“ Vaksinasi ini adalah program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi olehnya itu bagi yang belum di vaksin agar segera hadir untuk divaksin,” imbuh Kapolsek Puriala Kepada masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here