Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Puriala memnggelar pertemuan melalui coffee morning bersama unsur Muspika dan calon Kepala Desa, Selasa (3/12/2019).

Pertemuan ini dilaksanakan di Mako Polsek Puriala yang dihadiri oleh Camat Puriala sdr. Lisain Ponde, S.E, perwakilan Koramil Lambuya Sertu Sony Lakebo, para tokoh masyarakat, PNS dan para calon Kepala Desa.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Puriala menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para calon kepala Desa agar tetap menjaga dan menetralkan para pendukungnya untuk tidak melakukan hal yang tidak di inginkan.

Menurut Kapolsek Puriala dalam pelaksanaan proses pemilihan Kepala Desa tanggal 12 Desember 2019 pihaknya akan terus mengawal dan mengamankan jalannya pemilihahn tersebut sehingga sampai selesai perhitungan suara dapat berlangsung dengan aman dan nyaman.

Dalamkesempatan itu Kapolsek Puriala mengaskan “ Agar Linmas melakukan kerja sama dengan Bhabinkamtibmas di Desa serta menginformasikan perkembengan situasi terkait pilkades serentak, sehingga nantinya proses pilkades berjalan aman,”tegas Ipda Hamsar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here