Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabnkamtibmas Polsek Puriala Bripka Nasir selalu aktif dalam melaksanakan kegiatan sambang Desa. Dalam kegiatan sambang Desa tersebut banyak himbauan yang selalu disampaikannya seperti himabauan kamtibmas, hmbauan tentang protokol kesehatan dan himbauan terkait pencegahan tentang perbuatan yang sifatnya melanggar hukum.

Untuk kegiatan sambang kali ini pada, Jum’at (26/2/2021) Bripka Nasir telah menghimbau warga Desa Unggulino Kec. Puriala Kab. Konawe agar tidak melakukan pembakaran hutan, kemudian menghimbau juga kepada masyarakat pada saat membuka lahan pertanian bisa membakar lahanya dengan cara menumpukan kayu dengan jumlah yang sedikit pada tempat tertentu kemudian dibakar dan tetap berhati-hati sehingga api tidak melebar kelahan lain.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Puriala mengajak masyarakat Desa Unggulino untuk tetap semangat menjalankan aktifitasnya dalam bercocok tanam agar perekonomian masyarakat tetap meningkat diera pandemi covid-19.

Desela-sela kegiatan sambang Bripka Nasir tentang program pemerintah yang harus laksanakan yaitu program Kampung Tanggu Nasional yang bertujau agar masyarakat selalu peduli dengan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Dengan adanya kampung tangguh tentu dapat mendorong masyarakat lebih taat dan tertib dalam menjalankan protokol kesehatan di lingkungannya,”ucao Bripka Nasir saat dikonfirmasi pada Sabtu, (27/2/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here