Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Puriala memberhentikan semua jenis kendaraan untuk melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker, Jum’at (18/9/2020).

Kegiatan tersebut adalah Operasi Yustisi dalam rangka Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 yang mengacu pada Peraturan Gubernur Sulawesi Tenggara Nomor 29 Tahun 2020.

Dalam Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Puriala Ipda Hamsar.S.H yang melibatkan Unsur TNI- Polri, pemerintah Kecamatan Puriala dan Tim Medis Puskesmas Kec.Puriala.

Selanjutnya melaksanakan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 kepada masyarakat yang melintas di Depan Mako Polsek Puriala tampa menggunakan masker baik pengemudi kendaraan roda dua maupun pengemudi roda empat.

“Masyarakat wajib menggunakan masker demi menekan penyebaran virus Corona guna untuk meminimalisir penularan yang terjadi dimasyarakat adapun sanksi yang di berikan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker adalah berupa Olah raga Pus-Up dan pengucapan Pancasila,”ucap Kapolsek Puriala Ipda Hamsar, SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here