Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Routa melaksanakan kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Puskesmas Kec. Routa, Sabtu (12/6/2021). Kegiatan vaksinasi bertempat di Balai UPT Transmigrasi Desa Parudongka Kec. Routa Kab. Konawe.

Kapolsek Routa Ipda La Ode Hasmil Hamsah mengatakan,” Kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Routa selalu mendapatkan pengamanan dari Polsek Routa, selain melaksanakan pengamanan juga memberikan himbauan agar masyarakat tidak takut untuk disuntik,” katanya.

Menurut Bripka Darwis, “ Pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Balai UPT Transmigrasi Desa Parudongka berlangsung dengan aman, tertib dan lancar,”tuturnya.

Adapun jumlah masyarakat yang disuntik vaksin Covid-19 sebanyak 12 (dua belas). Dalam kegiatan vaksin tersebut dipimpin oleh KTU UPTD Puskesmas Routa Sukarman, S.Kep dan disaksikan oleh personel Polsek Routa Bripka Darwis.

Sukarman, S.Kep mengungkapkan,” Dalam kegiatan penyuntikan Vaksin ini dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku, telah disusun mulai dari meja 1 pendaftaran, meja 2 screening, meja 3 vaksinator dan meja 4 ovservasi,”ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here