Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Routa bekerja sama dengan PT. SCM membagikan sembako kepada kepada warga yang kurang mampu, terdampak Banjir dan warga yang terdampak covid-19, pada Selasa (28/7/2020).

Warga yang kurang mampu dan warga yang terdampak banjir serta yang berdampak covid-19 sebanyak 600 KK. Semua yang tedata telah mendapatkan bantuan Paket sembako sebanyak 600 Paket yang terdiri dari Beras Kemasan 10 Kg, Telur 10 Butir, Minyak goreng 1 liter.

Dengan jumlah keseluruhan bantuan yang diserahkan yakni Beras 6.000 Kg (6 ton), telur 165 Rak, dan Minyak goreng 600 liter.

Kapolsek Routa Ipda Laode Hasmil Hamzah menjelaskan bahwa pemebrian bantuan semabko ini perlu kita laksanakan mengingat karena masyarakat sejak Pandemi covid-19 kebanyakan tinggal di rumah dan tidak bekarya. Sebelum pandemi tersebut masyarakat tidak terlalu kesulitan untuk kebutuhan sehari-hari, apalagi ditambah dengan suasana musim hujan beberapa hari alau banyak masyarakat yang tidak bisa melaksanakan aktifitasnya dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga.

“Jadi untuk meringankan beban mereka tentunya kita sebagai anggota Polri harus peduli kepada masyarakat dengan cara memberikan bantuan semabko,”ucap Kapolsek Routa Ipda Laode Hasmil Hamzah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here