Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Routa bersama Puskesmas Routa menggelar kegiatan Operasi Yustisi di wilayah hukum Polsek Routa. Dalam kegiatan operasi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Routa Ipda Lao Ode Hasmil Hamsah, SH.

Dalam kegiatan tersebut personel Polsek Routa dan Tim Puskesmas Routa memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara tetap menggunakan masker selama beraktivitas diluar rumah, Jaga jarak minimal 1 meter, sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yg mengalir serta hindari kerumunan maupun perkumpulan antar kelompok dan jika memungkinkan mengurangi mobilisasi.

Ditengah kergiatan ini Kapolsek Routa berharap kepada masyarakat agar dapat membantu atau mendukung segala upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran penyakit Virus Corona dalam hal mendukung pelaksanaan Vaksinasi agar masyarakat tdak takut.

“Untuk mencegha menyebarnya virus corona maka kami telah membagikan masker bagi para pengendara yang melintas dan kepada masyarakat Desa Tirawonua,”ucap Ipda La Ode Hasmil Hamsah SH, Rabu (10/2/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here