Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di Mako Polsek Routa telah dilaksanakan kegiatan Anev Mingguan yang dipimpin oleh Kapolsek Routa Ipda Muh. Muhdin Tidore, SH dan diikuti seluruh personel Polsek Routa, Senin (18/10/2021).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Routa menekankan kepada anggotanya agar kedisiplinan setiap anggota harus dipertahankan, kemudian apabila ada permasalahan – permaslahan kecil di masyarakat agar secepatnya diselesaikan sehingga permasalahanya tidak menjadi besar sampai menimbulkan korban.

Jika mungkin ada kegiatan unjuk rasa, Kapolsek Routa menekankan agar anggotanya melaksanakan upaya mediasi sehingga pelaksanaan aksi berjalan sesuai harapan dan dilaksanakan kegiatan pengamanan pada saat pelaksanaannya.

“ Terkait dengan pelaksanaan wasrik, agar semua mempersiapkan data yang dibutuhkan pada saat pelaksanaannya,” kata Kapolsek Routa Ipda Muh. Muhdin Tidore, SH saat memimpin giat Anev Mingguan.

Dalam menekan penyebaran covid-19, Kapolsek Routa menghimbaua kepada seluruh anggotanya agar rutin memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam proses pelaksanaan vaksin.

Kapolsek Routa menjelaskan bahwa anev tersebut bertujuan untuk melakukan evaluasi pelaksanaan tugas 1 minggu yang lalu, mengarahkan personil piket agar tetap siaga terutama pada saat jaga mako, agar ren giat masing masing unit di lengkapi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here