Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Routa melaksanakan kegiatan vaksinasi yang bertempat di Puskesmas Kec. Routa Kab. Konawe pada, Sabtu (20/3/2021). Dalam kegiatan vaksinasi tersebut diawali oleh Kapolsek Routa Ipda La Ode Hasmil Hamsah, SH.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi sangat penting untuk mengatasi penularan virus corona baik dikalangan personel Kepolisian maupun di masayarakat.

Kapolsek Routa Ipda La Ode Hasmil Hamsah, SH Saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe mengatakan “ Pemberian vaksin melalui suntikan merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung,”katanya
“Semoga covid-19 cepat berakhir, dan kita semua tetap harus berikhtiar untuk terhindar dari pandemi covid-19 seperti melaksanakan suntik vaksin covid-19, dan selalu mendisiplinkan diri dengan menerapkan protokol kesehatan,”harap Kapolsek Routa.

Ipda La Ode Hasmil Hamsah, SH menambahkan Vaksinasi covid-19 sudah sering disosialisasikan sebelumnya ke masyarakat, agar mereka tidak takut disuntik vaksin covid-19.

Dijelaskan pula bahwa 12 personel Polsek Routa telah mendapatkan suntikan vaksin, 10 personel termasuk Kapolsek Routa telah di vaksin di Puskesmas Kec. Routa dan 2 orang personelnya Aipda Nursaenal dan Briptu Karlos telah di vaksin di Polres Konawe karena kedua personel tersebut sedang mengikuti dikjur di SPN Polda Sultra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here