Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Routa semakin meningkatkan kegiatan penanggulangan dan pencegahan covid-19 sehingga covid-19 tersebut tidak sampai terjangkit dikalangan masyarakat

Kapolsek Routa Ipda La Ode Hasmil Hamsah, SH melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Sam Carlos mengatakan, “ Penanggulangan dan pencegahan covid-19 diwilayah hukum Polsek Routa yaitu dengan cara membentuk tim Gugus pencegahan covid-19 yang bertugas melakukan penyomprotan disinfektan di setiap Desa,”katanya.

Selain penyomprotan disinfektan di setiap Desa, Polsek Routa melakukan kegiatan sambaing dalam rangka memberikan himbauan agar masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan.

Hal-hal terpenting yang selalau disampaikan kepada masyarakat yaitu cara pencegahan COVID-19 yang paling efektif untuk dilakukan adalah dengan menggunakan masker. mencuci tangan secara rutin, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“ Melalaui kegiatan penyomprotan disinfektan masyarakat akan bebas dari penyebaran covid-19,” ucap Brigadir Sam Carlos saat memimpin masyarakat Desa Parudongka Kec. Routa Kab. Konawe dalam kegiatan penyomprotan disinfektan pada, Senin (7/6/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here