Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kanit Sabhara Polsek Sampara Bripka Margono, S.H melaksanakan kegiatan pengamanan acara lulo umum di Desa Andaroa Kec. Sampara Kab.Konawe, Minggu (15/12/2019).

Kegiatan lulo umum ini merupakan rangkaian dari acara pernikahan yang telah berlangsung dikediaman sdr. Ruknandar.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut, selain memberikan pesan kamtibmas juga menghimbau masyarakat setempat agar tidak memanfaatkan acara tersebut untuk melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum seperti mengkonsumsi miras, narkoba dan perkelahian.

Dalam kesempatan itu Kanit Sabhara Polsek Sampara mengatakan “ Jangan jadikan acara lulo sebagai tempat miras dan tindak pidana lainnya, melalui acara lulo kita tingkatkan rasa persaudaraan dan persatuan diantara kita karena lulo adalah salah satu budaya untuk mempererat rasa persaudaraan kita,”katan Bripka Margono saat memberikan himbauan kamtimas di tempat pelaksanaan acara lulo.

Usai pelaksanaan acara lulo sdr. Ruknandar selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Samapara ini atas kehadirannya dalam memberikan pengamanan sehingga semua rangkaian acara tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here