Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Sampara mengamankan korban lakalantas dan mengevakuasi korban tersebut ke Pusksmas Puwatu, Kamis (10/10/2019).

Peristiwa kecelakaan lalulintas ini terjadi di Desa Totombe Jaya Kec. Sampara Kab.Konawe yang melibatkan sepeda motor honda beat DT 4080 NH yang dikendarai lelaki Amran,S.Kom, dengan sepeda motor suzuki shogun DT 4130 GF yang dikendarai oleh lelaki Sudarmin.

Sepeda motor honda beat DT 4080 NH bergerak dari arah unaaha menuju arah kendari. pada saat melewati jalan menurun dan menikung pengendara motor tersebut tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak dari arah belakang sepeda motor Suzuki Shogun DT 4130 GF.

Akibat tabrakan dari arah belakang tersebut,pengendara sepeda motor Suzuki shogun hilang kendali dan terseret melebar kesebelah kanan jalan dan menabrak bagian samping mobil Toyota Agya DT 1530 AM yang dikemudikan oleh lelaki Suharwan yang sementara bergerak dari arah Kendari menuju arah Unaaha.

Kejadian laka lantas ini menyebabkan pengendara sepeda motor honda beat Amran,S.Kom dan pengendara sepeda motor Suzuki Shogun Sudarmin mengalami luka ringan dan dibawah ke Puskesmas Puwatu.

Saat peristiwa ini terjadi kendaraan yang melewati TKP lakalantas tersebut sempat macet namun Unit Lantas Polsek Sampara yang tiba ditempat kejadian segera melaksanakan pengaturan sehingga arus lalin tetkembali normal.

Kapolsek Sampara Iptu I Made Adi Iswanto melalui Kasi Humas Polsek sampara Bripka Audi mengatakan 2 unit sepeda motor dan 1 unit mobil yang terlibat dalam peristiwa kecelakaan sudah diamankan di Mako Polsek Sampara,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here