Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sebanyak 4 (empat) personel Polsek Sampara dibawah pimpinan Kanit Intelkam Polsek Sampara Bripka Andriansyah.R melaksanakan kegiatan pengamanan kunjungan kerja anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Drs.H.Imran,M.Si, Senin (09/03/2020).

Kegiatan kunjungan kerja ini dilaksanakan dalam masa reses atau diluar masa persidangan DPR RI.

Adapun lokasi yang menjadi tempat pertemuan dalam kegiatan dimaksud yaitu di Balai Desa Andepali Kec.Sampara Kab.Konawe.

Dalam kegiatan tersebut, selain menyampaikan visi misinya sebagai wakil rakyat H.Imran,M.Si juga menampung aspirasi masyarakat setempat untuk selanjutnya disampaikan dalam sidang DPR RI.

Menurut Drs. H. Imran, M.Si “Semua apa yang telah disampaikan oleh masyarakat akan kami perjuangkan setelah masa persidangan di DPR RI,”tuturnya.

Hadir pada saat itu beberapa kader dari partai gerindra antara lain Sekretaris DPD Partai Gerindra Propinsi Sultra Safarullah, Ketua DPC Partai Gerindra Kab.Konawe H.Wahyu Ade Pratama,Wakil Ketua I DPRD Kab.Konawe Kadek Rai, anggota DPRD Kab.Konawe Ulfiah,S.E, dan Ketua BAPILU DPC Partai Gerindra Kab.Konawe Sabiruddin, kemudian hadir juga Kades Andepali Hasnudin, tokoh masyarakat, tokoh pemuda,serta warga masyarakat dari Desa Andepali Dan Desa Wawolimbue.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here