Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Sampara dalam kegiatan Operasi Imbangan Sikat Anoa-2019 di Desa Asunde Kec.Besulutu Kab.Konawe, Senin (2/11/2019) telah menemukan minuman keras ilegal tanpa memperoleh izin resmi dari pemerintah.


Dalam kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Sampara Iptu I Made Adi Iswanto, SH bersama dengan personel Polsek Sampara.
Kapolsek Sampara mengatakan “ Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan pilkades diwilkum Polsek Sampara,”katanya.

Minuman keras yang ditemnukan kepada warga yang sedang menjual yaitu lain (satu) botol topi miring,1 (satu) botol beer merek draff,12 (dua belas) botol jenefer cap kura bango,serta 1 (satu) baskom minuman beralkohol tradisional jenis pongasi.

Kasi Humas Polsek Sampara menjelaskan bahwa “ Minuman keras ilegal tersebut kami sudah sita kemudian diamankan di Mako mPolsek Sampara untuk pemeriksaan lebih lanjut,”kata Bripka Audi.
Lanjut mantan anggota Brimobda Sultra ini bahwa kepada penjual miras tersebut kami sudah berikan pembinaan agar yang bersangkutan tidak mengulangi lagi perbuatannya dengan menjual miras tanpa izin dari pemerintah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here