Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kanit Intelkam Polsek Sampara Bripka Aloysius Astro Ada’,S.IP bersama personel piket Polsek Sampara melaksanakan kegiatan pengamanan pembagian makanan buka puasa diarea perbatasan Kota Kendari-Kab.Konawe di Desa Puusawah Jaya Kec.Anggalomoare Kab.Konawe, Minggu (25/04/2021).

Adapun pembagian makanan buka puasa tersebut dilaksanakan oleh ormas Tamalaki Wonua Ndoolaki distrik Kec.Anggalomoare.

Saat dikonfirmasi, Saprudin selaku Ketua Distrik mengatakan”Kegiatan pembagian makanan buka puasa adalah wujud kepedulian Ormas Tamalaki Wonua Ndoolaki kepada masyarakat dalam membangun hubungan emosional yang positif dengan masyarakat,”katanya.

Sementara itu, Kanit Intelkam Polsek Sampara Bripka Astro menjelaskan bahwa kegiatan Ormas Tamalaki Wonua Ndoolaki itu patut kita respon, oleh karena itu kegiatan yang dilaksanakanya sanagat positif sehingga pihak Polsek Sampara mengawal dan mengamankan jalannya kegiatan tersebut sampai aman, tertib dan lancar.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Sampara menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan,sebagai upaya menekan penyebaran covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here